27 Mar 2016

Weekend itu Sederhana

Kata orang bahagia itu sederhana. Bagi aku weekend pun juga sederhana. Nggak melulu harus piknik, nge-mall atau kongkow-kongkow ngopi syantik di cafe. Di rumah juga bisa dong menikmati weekend. :D

Kalau waktu weekend lagi di rumah aja, biasanya aku menikmati weekend dengan utak-atik cantik di dapur. Seperti hari ini, pengen cobain bikin pizza sekalian mumpung lagi ada bahannya di dapur. Karena lagi malas masak yang ribet di tengah cuaca yang panas, coba ubek-ubek resep pizza no oven deh alias pakai teflon. Dan ini dia hasilnya.


Aku namain "pizza sejoli" kali ya, hihihi. Secara bikinnya hasil duet maut ama sang kekasih hati. Weleh-weleh sok romantis. :p

Hmm, lumayan deh walaupun pakai bahan seadanya. Nggak ada paprika juga hayuk hajar aja. Nggak ada keju mozzarella, parutan keju cheddar pun juga jadi. Bahkan biar ada kesan meltingnya, sampai bikin cheese sauce sendiri dari keju cheddar juga, hihi.

Kalau yang ini aku sebutnya pizza setengah veggie. Toppingnya ada nanas, jagung manis dan juga jamur. Hihi, nggak bisa disebut pizza veggie juga sih, secara masih pakai taburan keju yang notabene adalah produk olahan dari hewani kan.


Sebenarnya sih tadi bikin tiga buah pizza yang bikinnya dicicil dari sore dan baru lanjut lagi selepas magrib. Tapi yang dua sebelumnya gak sempet kefoto. Karena udah kecapekan plus keringetan, yang ada keburu kalap dan lapar. Hahaha.

Tiga buah pizza yang menutup malam ini dengan begitu sempurna. Busyet, rakus amat? Hahaha, nggak lah ya. Pizzanya dibagi ama orang tua juga kali. Dan bagi-bagi beberapa slice juga ke tetangga sebelah. :)


Weekend itu sederhana kan? Di mana aja tetap bisa kok menikmati weekend bersama orang tercinta. Biarin deh dibilang kurang piknik, yang penting aku bahagia. :p

Gimana dengan weekendmu hari ini? ;)


23:47 18 Comments

18 comments Write Comments

Bahagia itu sederhana. Yang penting dapat bersama orang orang tersayang.

Bahagia itu sederhana. Yang penting dapat bersama orang orang tersayang.

Bahagia itu sederhana
Dpet kiriman pizza gratis
Kirimin dund

Weekwnd saya lebih sederhana tapi ngga kalah bahagia mbak Aiy, yaitu nonton TV sambil minum kopi :)

ho..oh sederhana.. tapi itu gambar diatas, kameranya ikut difoto, trus fotonya pake apa?

hidup sangat sederhana juga, jika bisa menjalani dengan baik sesuai dengan koridor yang ada

Pizzanya begitu menggoda. Yummi....

Itu untuk dibagi enggak ya mbak ?? :D

hahaha, kirim pake mimpi aja yah =D

mantap, makan henaakk.. :D

pinjem kamera tetangga :p

yup, bersyukurlah maka kita akan bahagia ;)

yippie yummi dummie.. =D

iya donk, masa dimakan sendiri? oh nooo... :p

Terimakasih untuk berkomentar dengan baik dan sopan... :)