29 Oct 2015

Pajangan dari Botol Kaca Bekas

Pajangan dari Botol Kaca Bekas


Menjelang musim pancaroba ini memang potensi penyakit bapil alias batuk pilek mulai banyak menyerang. Tubuh yang kurang fit menjadi salah satu sasaran sang virus untuk menyerbu. Beberapa anggota keluarga di rumah juga sudah mulai merasakan gejalanya. Sebelum tertular, maka saya perbanyak asupan sayur dan buah-buahan serta konsumsi vitamin C.

Kebetulan cuaca sedang panas-panasnya, langsung deh capcus ke minimarket terdekat untuk hunting minuman segar sekaligus yang mengandung vitamin C 1000mg itu tuh. Ini sih korban iklan healthy drink di TV yang katanya bisa bikin "Healthy Inside, Fresh Outside" itu, siapa tau dapet bonus body seksi dan langsing seperti model iklannya, hahahaha. (*ngarep) :D

Lalu apa hubungannya dengan judul artikel ini yang bertuliskan pajangan dari botol kaca bekas? Sabar bu, ini baru akan saya jelaskan. Botol bekas minuman ini nih yang sayang untuk saya buang. Awalnya bingung mau dipakai untuk apa, tapi saya suka botol imut ini. Mau di cat, tapi belum punya cat-nya.

Akhirnya terbesit untuk menjadikan botol kaca bekas ini sebagai pajangan 2in1. Maksudnya, punya fungsi ganda yaitu selain jadi pajangan tapi juga bisa berfungsi untuk sesuatu. Maka jadilah si botol kaca bekas sebagai tempat karet warna.

Pajangan dari Botol Kaca Bekas

Tanpa pikir panjang segera saya cuci dan bersihkan botol tersebut, termasuk melepas kertas label yang menempel di sisi luar botol. Setelah di-lap dan botol kaca telah kering, tinggal dimasukkan beberapa karet warna ke dalam botol. Lalu saya pajang di rak kamar deh, lucu juga ternyata. Lumayan bisa membantu mengurangi jumlah sampah kan, hihi..


14:03 10 Comments

10 comments Write Comments

Dimasukin manik-manik lucu juga kali yah.
Cuma aku gak berani majang kayak gitu. Ada balita takutnya jadi masalah

iyah bener, kemarin sempat kepikiran diisi manik2 tapi lebih butuh karet rambutnya hihii...
kalo ada balita emg bahaya yah, karna warnanya kan menarik hati, nanti dikira mainan baru hehe =D
Atau alternatifnya dipasang di tempat yang lebih tinggi (yang susah dijangkau anak2) :)

Wak kreatif mbak lanjutkan :D

makasih.. :) Merdeka..!! :D

Hebat Mbak botol bekasnya jadi terlihat menarik... Iya kreatif.. :)

memanfaatkan barang yang sudah nggak kepakai jadi hiasan, kerenz juga ya mbak :)

memanfaatkan barang yang sudah nggak kepakai jadi hiasan, kerenz juga ya mbak :)

iya, lumayan ngirit hahha =D

Mba kreatif yah buat pajangannya. Tadi kirain itu potongan kertas warna warni, ternyata karet.

Terimakasih untuk berkomentar dengan baik dan sopan... :)