30 Oct 2015

Memanfaatkan Hulahoop Menjadi Hiasan Dinding

"Tidak ada sesuatu hal yang sia-sia" sepertinya memang istilah yang cocok di hari ini. Niatan saya saat itu adalah ingin membeli hulahoop untuk saya gunakan berolahraga. Mengingat masa kecil saya yang sangat gemar bermain hulahoop, dan saya bisa dibilang cukup lihai memainkannya. Bahkan konon saya pernah menjadi juara joget menggunakan hulahoop saat lomba Hari Kemerdekaan di tingkat RW (*serius nih :p).

Berbekal kenangan masa kecil, pergilah saya ke toko mainan anak-anak, dan di sana saya hanya menemukan hulahoop yang berbahan plastik ini. Karena hulahoop berbahan rotan yang saya cari tidak saya dapatkan, hulahoop berbahan plastik tersebut tetap saya beli. 

Sesampainya di rumah dan setelah merangkai hulahoop ini, segera saya pasang kuda-kuda untuk memainkannya. Dan percobaan pertama gagal. "Ah mungkin karena lama gak main kali yah", itu yang ada di benak saya. Saya coba lagi pun tetap gagal. Hanya bisa berlangsung dua hingga tiga putaran saja.

Memang bahan hulahoop ini sangat ringan sekali. Di saat itulah saya sadar bahwa sepertinya memang saya yang salah beli. Setahu saya memang hulahoop jenis ini dipakai bermain oleh anak-anak. Malu dong? Iya. hahahha... :D

Baiklah, namun berkat kegagalan inilah inspirasi itu datang. Saya mencoba putar otak agar hulahoop ini masih bisa dipakai. Dan inilah hasilnya.


Si hulahoop yang malang itu kini berubah menjadi cantik (*halah :p). Hulahoop ini saya jadikan hiasan dinding sekaligus tempat nangkring si "Raisa" dan "Tamara", itu loh boneka kesayangan saya, hihi. Untuk melengkapi bagian tengahnya yang kosong, maka saya percantik dengan pigura. Tinggal isi foto deh di piguranya... ;)


21:18 10 Comments

10 comments Write Comments

cantik banget mbak hiasannya...sekarang bonekanya deh yang main hulahop... :)

Makasih mbak Anjar :)
Eh iya bonekanya yg jadi mainan hulahoop, ahahaaa =D

Jual tuh jual..
*otak dagang* hehe :D
keren mba aiy, kreatif banget.

Makasih :)
Nah tapi itu hulahoop majangnya ya cuma dgantung gitu doank, jd gimana jualnya? Hihii

hiasan keren kak, if you never mind, share tutorialnya dong kak, keren hiasannya kak jadi pengen bikin kaya gitu,

nice post kak :)

http://litarachman.blogspot.com/

hai, makasih :)
boleh nanti kapan2 aku share tutorialnya yah :)
tapi sebenernya ini gampang2 aja, cuman hulahoopnya dgantung di paku aja koq,, :D

Terimakasih :) yang comment juga cantik deh ;)

Wah lucuuu! Itu hulahoop-nya digantung di paku, terus biar bonekanya bisa nangkring gimana? Mungkin bisa dishare tutorialnya \(^o^)/

bonekanya tinggal di tangkringin aja, jadi hulahoopnya bagian bawah rada dimajuin sedikit,,
ehm gimana yah jelasinnya, susah ya kalo tanpa foto hihi..
kapan2 deh aku bikin tutorialnya :D

Terimakasih untuk berkomentar dengan baik dan sopan... :)